News

2 mahasiswa UNSOED Lolos Seleksi Tahap II Olimpiade MIPA – PT 2011

Suatu kebanggaan bagi Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto karena 2 orang putra putri Unsoed telah masuk Seleksi Tahap II Olimpiade Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Perguruan Tinggi (ON MIPA-PT) Tahun 2011 yang diselenggarakan oleh KOPERTIS WILAYAH VI pada tanggal 30 – 31 Maret 2011 di Semarang kemaren.

Seleksi ini diikuti oleh perwakilan dari 43 Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta se Indonesia.  Masing masing perguruan Tinggi mengirimkan 20 hingga 30 peserta. Bidang yang di lombakan adalah Biologi, Kimia, Fisika dan Matematika.

Dua orang mahasiswa Unsoed yang lolos seleksi tahap II yaitu Gisti Rahmawati dari Fakultas Biologi Unsoed yang lolos seleksi tahap II di bidang Biologi dan Christtian Ardiyanto Fakultas Sains dan Teknik Unsoed yang telah lolos Seleksi di Bidang  Kimia. Mereka berhak mengikuti seleksi tahap berikutnya, Jika nanti masuk dalam seleksi tahap III di Bandung rencana Tanggal 28 April hingga 2 Mei mendatang dapat mengikuti ajang kompetesi di Tingkat Internasional.

 

Bahasa Indonesia

Kategori: