News

10 Mahasiswa Unsoed menerima Beasiswa dari BTN

Komitmen Bank Tabungan Negara Tbk Persero Purwokerto dalam kerjasama dengan Universitas Jenderal Soedirman terutama dalam bidang transparansi pembayaran pendidikan oleh mahasiswa, yaitu sehari kemudian di laporkan oleh BTN ke Unsoed, sebagian sambutan yang disampaikan Pimpinan PT Bank Tabungan Negara Tbk Persero Purwokerto Bp. Bambang Prasetyo.

Untuk mendukung bidang pendidikan PT Bank Tabungan Negara Tbk Persero menyerahkan beasiswa pada 10 mahasiswa pada hari Kamis, 14 April 2011 di Ruang Rapat Senat Rektorat Lantai 2 pukul 14.30 WIB, diambil kriteria yang mempunyai prestasi akademik bagus minimal IPK 3 dengan nominal 3 juta rupiah per orang per semester kemudian setelah 6 bulan kedepan akan di evaluasi. Jika prestasinya menurun untuk kelanjutannya akan diberikan pada mahasiswa lain yang prestasinya bagus. Masing masing penerima beasiswa terdiri dari Fakultas Ekonomi 2 orang, Fisip 2 orang, Fak. Peternakan 1 orang, Fakultas Pertanian 1 orang, Fakultas Hukum 1 orang, Fakultas Sains dan Teknik 1 orang dan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Ilmu Kesehatan 1 Orang

Rektor Unsoed Prof. Drs. Edy Yuwono, Ph.D dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih pada PT Bank Tabungan Negara Tbk Persero yang ikut mensukseskan Unsoed dalam bidang pendidikan karena majunya negara ini ditentukan oleh para champion2. Ucapan selamat ditujukan pada para mahasiswa penerima beasiswa dan berpesan tingkatkan prestasi akademik gunakan uang untuk keperluan pendidikan serta lulus tepat waktunya, namun tambahkan ilmu dengan kegiatan non akademik .

Sumber : Ditulis oleh Endang Istanti,S.H.,MM.

Bahasa Indonesia

Kategori: