News

Pelatihan Kepribadian (Hari Kartini ke 132)

Masih dalam rangkaian Hari Kartini ke 132 Dharma Wanita Persatuan Universitas Jenderal Soedirman bekerjasama dengan PT Mandom Indonesia Tbk distributor dan agen Pixy Cosmetic mengadakan Pelatihan Kepribadian yang diselenggarakan pada hari Sabtu 30 April 2011 bertempat di Soemarjito Unsoed Grendeng mulai pukul 12.00 WIB – 16.00 WIB.

Dalam acara ini sebagai pembicara adalah Ibu Mira Norsanti Kepala Unit Promosi PT Mandom Indonesia Tbk dengan bintang tamu Artis Sinetron Tommy Kurniawan dan Ahli Fengsui Wajah Bapak Erwin Yap. Acara ini diikuti oleh 300 ibu dari berbagai kalangan yaitu dari Dharma Wanita Persatuan Unsoed dan ibu ibu lain kalangan umum.

Menurut Ketua Dharma Wanita Persatuan Unsoed Ibu Dra Trusti Edy Yuwono mengatakan bahwa Pelatihan Kepribadian diselenggarakan bertujuan melatih ibu ibu menjadi cantik selain dari dalam juga cantik dari luar namun tidak menor dan mewah. Harapannya meskipun ibu itu tidak bekerja namun bukan berarti  klombrot  tetap menarik dan cantik di mata suami, karena dengan berhias yang sesuai dengan situasi akan menarik dan menambah keharmonisan rumah tangga. Bagi ibu yang bekerja juga bisa tampil lebih menarik dalam bekerja dan melayani masyarakat.

Selanjutnya dikatakan oleh Ibu Trusti Edy Yuwono bahwa sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan seperti bazar, lomba dari bahan daur ulang, lomba busana Nasional  serta pembagian dana Orang Tua Asuh pada hari Rabu 13 April 2011 rencana  masih ada satu kegiatan lagi yaitu Pernikahan Massal yang akan diselenggarakan di bulan Mei ini juga.

Bahasa Indonesia

Kategori: