News

Sosialisasi Sistem Informasi Penetapan Angka Kredit (SIMPAK)

[unsoed.ac.id, Rabu,9/11/11] Bertempat di Gedung Rektorat Lantai III, UNSOED, Selasa 8 Nopember 2011, diselenggarakan Sosialisasi Sistem Informasi Penetapan Angka Kredit (SIMPAK).  Acara yang dimulai sejak Pukul 08.30 WIB ini dihadiri oleh Pembantu Rektor II, Segenap anggota senat komisi D, Kepala Biro AUK, para peserta dari dosen serta para Kabag TU dan perwakilan dari Sub Bagian Keuangan dan Kepegawaian masing-masing Fakultas.

Pembantu Rektor II, Dr. Eko Haryanto, M.Si, Ak. mengatakan bahwa sosialisasi Sistem Informasi Penetapan Angka Kredit (SIMPAK) ini merupakan tindak lanjut kebijakan Mendiknas melalui Biro Kepegawaian, Sekretariat Jenderal Pendidik dan Tenaga Kependidikan dalam rangka meningkatkan pelayanan di bidang kepegawaian dan aspek ketenagaan secara terintegrasi.  “Sistem informasi yang dilakukan secara online ini nantinya bisa memberikan informasi secara cepat dan tepat serta akurat kepada operator SIMPAK yang selanjutnya akan diinformasikan kepada staff kepegawaian dan dosen untuk menetapkan usulan penilaian angka kredit kenaikan jabatan dan kenaikan pangkat dalam jabatan Lektor Kepala dan Guru besar”.

Materi Sosialisasi SIMPAK disampaikan oleh Prof. Dr. Ir Yanuarsyah Haroen dari Tim PAK Dosen Ditjen Dikti Kementerian Pendidikan Nasional dilanjutkan dengan Simulasi SIMPAK oleh Drs. Wakidi, MM dari Subdit Karir Ditditendik Ditjen Dikti Kemendiknas.  Acara berlangsung hingga pukul 14.30 WIB (HP/SND)

Materi selengkapnya mengenai SIMPAK dapat diunduh di bawah ini :

1. Materi Sosialisasi 1. Klik Di sini

2. Bahan Pendukung Penyamaan Persepsi Unsur Penilaian Klik Di Sini

3. Form DUPAK dan Contoh Pembuatan DUPAK Klik Di Sini

4. Mendiknas/BKN/Waspan Klik Disini

5. Penyamaan Persepsi Unsur & Tata Cara Penilaian AK Dosen Klik Di sini

6. Presentasi Pedoman Penilaian Angka Kredit Dosen Klik Di Sini

 

Bahasa Indonesia

Kategori: