Skip to main content
Submitted by android290374@… on 28 June 2021
Earlyta Andara Safitri
  1. Biodata
    • Nama Lengkap : Earlyta Andara Safitri
    • NIM : C1A016081
    • Fakultas : Ekonomi dan Bisnis
    • Program Studi : IESP
    • Angkatan : 2016
    • Tempat/Tanggal Lahir : Banyumas, 28 Januari 1998
    • Hobi : Bersepeda
    • Cita-cita : Pengusaha
  1. Nama Kegiatan : Jam Tangan, Top dan Outerwear
  2. Nama PTN/Institusi/Perusahaan : Billywise
  3. Waktu Kegiatan : Sudah berjalan sejak 2020
  4. Lokasi Kegiatan : untuk marketing dan penjualan dilakukan secara online (workshop : Bobosan, Purwokerto Utara)
  5. Deskripsi Kegiatan : Billywise merupakan brand local yang bergerak dalam bidang fashion, telah memiliki 3 produk yaitu jam tangan, top, dan outerwear. Produk utamanya sendiri adalah jam tangan dan sudah mengeluarkan 2 artikel.
  6. Motivasi mengikuti kegiatan : memiliki brand dengan produk-produk yang dapat diterima dan disukai oleh masyarakat
  7. Manfaat yang dirasakan setelah mengikuti kegiatan : memperbanyak pengalaman dalam dunia usaha dan digital marketing, menambah relasi, membentuk semangat kerja keras dan pantang menyerah, selalu berinovasi dan menciptakan ide-ide baru

Earlyta Andara Safitri merupakan mahasiswa Program Studi Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan (IESP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis, angkatan 2016. Lahir di Banyumas, 28 Januari 1998, Earlyta yang hobi bersepeda ini telah berkeinginan menjadi pengusaha sejak kecil.

Di tahun 2020 Earlyta memperkenalkan Billywise. Merupakan usaha berbasis pemasaran online, Billywise adalah merek lokal yang dibangun Earlyta yang bergerak dalam bidang fashion, kini telah memiliki 3 produk yaitu jam tangan, top, dan outerwear. Produk utamanya sendiri adalah jam tangan dan sudah mengeluarkan 2 artikel sudah terjual hingga lebih 500 piece.

Ke depan, Earlyta bercita-cita untuk memiliki sebuah merek dengan produk-produk yang dapat diterima dan disukai oleh masyarakat. Melalui kegiatan wirausaha yang ditekuninya saat ini, Earlyta merasakan pengalaman yang luar biasa dalam mengembangkan sebuah usaha. Bagaimana membentuk semangat kerja keras dan pantang menyerah, selalu berinovasi dan menciptakan ide-ide baru agar selalu mendapatkan perhatian pelangan, upaya melakukan jejaring serta implementasi digital marketing untuk mendukung merek Billywise semakin besar.