Berita, Kemahasiswaan

Mahasiswi FEB UNSOED Raih Juara 2 Kompetisi Pajak Nasional Taxpression 2024

[unsoed.ac.id, Sen, 02/08/24] Tiga mahasiswi berprestasi dari Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) berhasil meraih Juara 2 dalam ajang bergengsi Taxpression: Tax Competition 2024. Kompetisi ini diselenggarakan oleh KSM Relawan Pajak FEB UPN Veteran Jakarta dengan tema “Perpajakan 4.0: Transformasi Teknologi dalam Administrasi Perpajakan untuk Mendukung Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan”. Acara berlangsung pada 30 Agustus 2024, pukul 09.00 – 11.55 WIB di Auditorium Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta.

Tim yang bernama “Pajeg” ini terdiri dari Indah Kinanti, Zerlina Agista Zahro, dan Melida Rozima Sakhiba menunjukkan keahlian dan pengetahuan luar biasa mereka di bidang perpajakan.

Tim ”Pajeg” berhasil melewati persaingan ketat melawan tim-tim dari berbagai penjuru Indonesia. Tim berhasil memukau para juri dengan pendekatan inovatif dan analitis mereka, sehingga berhasil mengamankan posisi kedua.

Indan mengatakan prestasi gemilang yang berhasil diraih ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi FEB Unsoed, tetapi juga menjadi bukti dedikasi dan kerja keras tim di bidang perpajakan. “Semoga keberhasilan ini dapat menginspirasi rekan-rekan mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,” harapnya.

#unsoedmajuterus

#merdekamajumendunia